• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Jumat, 29 September 2017

Sewa Mobil Pernikahan

Anda mencari kendaraan untuk pernikahan.
Kami akan siapkan kebutuhan kendaraan anda.untuk pemesanan hubungi kami di nomor Tlp 081336646593 atau whatsapp dan Line kami.
atau kunjungi kami di http://barokahtransporter.blogspot.co.id
 

 

Rabu, 01 Februari 2017

JASA ANTAR JEMPUT DI TANJUNGPINANG - BINTAN

BAROKAH TRANSPORTER
kami menyediakan jasa layanan antar jemput di TanjungPinang - bintan.baik itu pribadi atau rombongan kami selalu siap mengantar ketempat tujuan anda.
untuk pemesanan silahkan hubungi kami di nomor telefon 081336646593 atau WHATSAPP dan Line kami.atau kunjungi kami di

http://barokahtransporter.blogspot.co.id








Senin, 23 Januari 2017

ALAMAT RENTAL MOBIL BAROKAH

Letak tempat rental mobil Barokah TanjungPinang kami tidak jauh dari bandara Raja Ali Haji (RHF).
Alamat kami berada di jalan Ganet.Perumahan Bukit Raya Block Merbabu No 11.Atau anda bisa kunjungi kami di http://barokahtransporter.blogspot.co.id 

Jika anda tidak ada waktu untuk datang maka kami siap mengantarkan kendaraan yang anda pesan.
Kami selalu siap memberikan yang terbaik untuk anda.
untuk pemesanan hubungi kami di nomor telfon 081336646593 atau whatsapp dan line kami.
Kepuasan dan kenyamanan anda  adalah tujuan utama kami.

  
http://barokahtransporter.blogspot.co.id

Sabtu, 21 Januari 2017

TENTANG RENTAL MOBIL BAROKAH


TENTANG RENTAL MOBIL BAROKAH


Inilah Rental Mobil Barokah yang berdiri sendiri pada tanggal 17 Agustus 2016

Dengan penuh Do'a serta Perjuangan yang telah kami korbankan untuk mendirikan Rental Mobil Barokah kini sudah berhasil di kenal khalayak banyak , baik dari dalam serta luar negeri.

Alhamdulillah dengan pelayanan yang maksimal jasa Rental Mobil Barokah mendapatkan kepercayaan dan kepuasan dari para pelanggan kami.

Insya Allah dengan menjaga kepercayaan dan kepuasan para pelanggan kami,maka kami tingkatkan dan pertahankan kualitas pelayanan yang telah kami berikan.

Jadi tidak perlu ragu untuk menghubungi jasa Rental Mobil Barokah kami.

karena Kepercayaan dan kepuasan para pelanggan kami adalah prioritas utama kami.

Untuk pemesanan anda bisa hubungi kami di nomor Tlf 081336646593 atau Whatsapp dan Line kami

salam hangat dari kami
ADE BAROKAH

http://barokahtranaporter.blogspot.co.id

Minggu, 15 Januari 2017

JASA ANTAR KENDARAAN


ANDA PESAN  

Kami antar

Butuh mobil untuk Transportasi di kota Tanjung Pinang dan Bintan.

atau mungkin anda 

Mau jalan" di pulau Bintan ,pekerjaan Dinas dan acara keluarga,jadi anda gak perlu repot untuk mencari nya,karena  kami siap membantu kebutuhan transportasi anda.

Kendaraan akan kami antar untuk wilayah kota tanjung pinang,mau di antar ke pelabuhan,Bandara,Hotel,bahkan kerumah anda akan kami antarkan.jadi anda tinggal duduk manis dirumah deh.


Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di 

Ade BAROKAH

081336646593


Serta WA / LINE


Facebook:Rental mobil tanjung pinang


http://barokahtransporter.blospot.co.id

Senin, 09 Januari 2017

WISATA PULAU BINTAN

WISATA PULAU BINTAN


Sudah pernah jalan-jalan ke pulau Bintan belum nih dan
Ada apa aja sih di Pulau Bintan???

Bagi anda yang sudah pernah ke pulau Bintan sudah pasti anda tau dengan tempet wisata yang ada di pulau Bintan.

Nah bagi anda yang Belum tau dimana dan apa saja yang ada di pulau Bintan,jangan takut ketinggalan informasi nya deh.

Di pulau Bintan terdapat tempat wisata yang terkenal dengan pantai nya yang bersih dan indah,gak cuma itu aja ke indahan nya juga gak kalah jauh deh sama tempat wisata yang lain...

Tempat yang sering di kunjungi para wisatawan baik dari dalam dan luar negeri yaitu....
Kawsan wisata lagoi yang terkenal ada kloam terbesar se Asia tenggara yaitu TREASURE BAY,pasti sudah tau donk..

Ada juga pantai Lagoi Bay yang bersih dan indah tersedia untuk umum,siapa pun bisa menikmati indah nya pantai lagoi bay,..

Hmmm masih banyak lagi adamPadang Pasir,Pantai shakera atau juga disebut patung penyu yg besar.
Itu baru 1 arah dan bisa 1 hari untuk menikmatinya.

belum lagi Danau Biru yang saat ini belum di buka untuk umum tapi jangan kecewa dulu karena anda bisa foto" tapi ada batasan untuk mengambil foto di tempat tersebut.

Lalu bisa di lanjutkan ke pantai Trikora yang mungkin anda sudah pernah mengunjungi atau mendengar nya,
Masih banyak deh yang bisa anda kunjungi di tempat wisata kami...penasaran...

ayok yang mau liburan kami siap menunjukan tempat wisata yang ada di tempat kami,insya Allah akan kami berikan yang terbaik untuk anda.salam Rental mobil Barokah.
http://barokahtransporter.blogspot.co.id

Jumat, 18 November 2016

OJEK TANJUNG PINANG


OJEK TANJUNG PINANG


BAROKAH TRANSPORTER
kami juga menyediakan jasa layanan ojek di tanjung pinang untuk anda yang ingin menggunakan jasa ojek kami,gak perlu repot untuk mencarinya,anda bisa hubungi kami via telfon atau whatsap dan Line ,kami siap menuju tempat anda dan siap mengantarkan ke tempat tujuan yang anda inginkan.


Soal harga anda bisa nego langsung dengan abang ojek kami,jangan malu untuk bertanya jika anda butuh informasi tentang kota kami,karena abang ojek kami akan memberi tahu apa yang anda pertanyakan tentang kota tanjung pinang dan tempat lainya di pulau Bintan.

hubungi kami di
081279626092
atau
081336646593

http://barokahtransporter.blogspot.co.id


Rabu, 09 November 2016

RENTAL MOBIL BAROKAH


RENTAL MOBIL BAROKAH 

TANJUNGPINANG

Kami menyediakan jasa Sewa / Rental mobil di TanjungPinang Bintan untuk kebutuhan anda berkendara selama berada di kota TanjungPinang . Jadi anda tidak perlu repot jika mencari Rental mobil di TanjungPinang .
anda bisa menghubungi kami di nomor telefon 081336646593
whatsapp 081336646593
Instagram :rentalmobiltanjungpinang
kendaraan yang sudah di pesan akan kami antar ke tempat anda dengan syarat di antara nya sebagai berikut:

  • KTP ASLI
  • PASPORT
  • SIM
Berikut nama jenis kendaraan yang kami sediakan:
  • Avanza 
  • Innova
  • Fortuner
  • Hiace
  • Alphard
  • Bus
  • Honda jazz
  • Agya dan lain nya
Semua kendaraan kami terawat dengan baik dan kondisi oke.

http://barokahtransporter.blogspot.co.id 

Kamis, 03 November 2016

KOLAM RENANG TREASURE BAY BINTAN






Treasure Bay Bintan ; 

Kolam Renang Terbesar 

Se-Asia Tenggara


Pengen jalan" di pulau Bintan ,kami siap membantu anda untuk menjelajahi seluruh tempat wisata di pulau Bintan
Kami buka harga per orang Rp 250.000,minimal 10 orang.
Untuk informasi lebih jelas nya silahkan hubungi kami di 081336646593 atau WA dan LINE kami.

Nama Treasure Bay di Lagoi, pulau Bintan sepertinya memang belum begitu dikenal ya. Padahal, tempat ini merupakan kolam renang terbesar se Asia Tenggara lho!
Treasure Bay menawarkan tempat wisata unik berupa kawasan wisata yang luas, dengan icon unik yang terkenal berupa kolam renang sebesar 6,3 hektar ( crystal lagoon). Besar sekali bukan?

Ikon utama di sini adalah kolam renang Crystal lagoon seluas 6,3 hektar. Konsepnya cukup unik lho.Seputar Treasure Bay Bintan

treasure bay bintan - kolam renang crystal lagoon
http://barokahtransporter.blogspot.co.id
Kolam renang ini berbentuk seolah pantai, dengan pinggiran yang melandai. Hanya saja, tidak berupa pasir pantai tapi bahan fiber putih yang terasa seperti pasir.
Disini kita bisa menikmati rasa berenang di pantai tanpa takut ubur-ubur, ombak besar, dan air yang kotor. Semuanya dalam pengawasan petugas lifeguard yang selalu siaga.

Hal Yang Bisa Dilakukan

Selain berenang, ada berbagai permainan dan arena yang juga bisa anda manfaatkan.
Di sekeliling kolam renang terdapat track pejalan kaki untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin berkeliling. Selain itu, anda juga bisa bermain kayak, paddle boarding, jet sky ataupun water sport lainnya disini. Tak hanya itu, diinginkan kita bisa berkeliling area kolam renang dengan segway ataupun scooter yang disediakan.
lokasi treasure bay bintan - suasana kolam renang
http://barokahtransporter.blogspot.co.id

Lokasi Treasure Bay Bintan

Lokasi Treasure Bay Bintan berada di kawasan pantai Lagoi, Bintan. Treasure Bay Bintan sendiri merupakan satu kawasan seluas 338 hektar. Di kawasan ini dibangun berbagai sarana penunjang wisata seperti resort, hotel, arena permainan, dan lain-lain.
Jadi tidak hanya berupa kolam renang besar ini ya. Hanya saja kolam renang crystal lagoon memang menjadi icon dari tempat ini.
treasure bay bintan - wahana air
http://barokahtransporter.blogspot.co.id

So.. jika anda ingin liburan yang unik, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan utama anda nih 😀
Selamat berlibur!

Senin, 31 Oktober 2016

HOTEL DI TANJUNG PINANG

Inilah beberapa hotel bintang empat dikota 
Tanjung pinang

Hotel Aston tanjung pinang berlokasi tak jauh dari bandara RHF tanjung pinang,







Jika anda membutuhkan jasa layanan sewa/rental mobil dengan/tanpa driver kami selalu siap 
kendaraan yang tersedia avanza,innova,elf,travelo,Hiace,bis,dan lain nya di tanjung pinang Bintan unruk pemesanan hubungi kami di

081336646593 / WA,Line

Fb:rental mobil tanjung pinang

Ig:rentalmobiltanjungpinang

Twetter:rentalmobilbarokah

http://barokahtransporter.blogspot.co.id


Hotel CK tanjung pinang terletak di batu 8,tempat nya nyaman dan bersih.









Hotel comfort Tanjung pinang terletak di batu 10,tempat nya sangat strategis,karena di depan hotel terdapat swalayan (sumber rezeki) serta pom bensin,jangan khawatir bila anda ingin mencari makan malam gak sulit ko, karena setiap malam banyak deh yang jual jajanan.





http://barokahtransporter.blogspot.co.id

Minggu, 16 Oktober 2016

PAKET WISATA TREASURE BAY DAN LAGOY BAY

PAKET  TOUR  ONE  DAY
In
TREASURE BAY&LAGOI BAY

Ayo yang pengen berwisata bersama kami 

Disini kami sediain paket tour satu hari untuk anda yang ingin jalan"menikmati kolam terbesar se ASIA TENGGARA,serta dilanjutkan menuju pantai LAGOI BAY,PADANG PASIR,tempat nya bersih dan indah.

Kami jamin anda akan puas menikmati Tour satu hari bersama kami.
Gak usah bingung berapa dana & jumlah orang yang harus berangkat karena kami juga menyediakan jasa sewa/rental mobil di tanjung pinang

Lihat dulu foto kolam renang dan pantai nya di bawah ini
Pintu masuk Treasure bay


kolam renang Treasure bay 


Banyak nya wahana permainan


Udah pasti terjamin kebersihnya



Keindahan Pantai Lagoi bay




http://barokahtransporter.blogspot.co.id



Open per pax Rp 250.000
Minimal: 10 pax
Maximal:30-50/lebih

Fasilitas:

●Tiket masuk kolam treasure bay
●Makan siang
●Free Air Mineral selama Tour

Non Fasilitas:

●Tiket Kapal Pulang-Pergi
●Asuransi jiwa
●wahana permainan diluar paket

Tour one day setiap hari Sabtu&Minggu,tgl anda yang menentukan.
Karena kami selalu siap kapan dan dimana pun anda ingin berlibur ke kota kami

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :081336646593(WA,LINE,
fb:rental mobil tanjung piang,
ig:rentalmobiltanjungpinang,
twetter:rentalmobilbarokah)

salam Barokah transporter Tj.Pinang

Jumat, 30 September 2016

WISATA MANGROUVE


CUMA ADA DI PULAU BINTAN